BLOG

  • Bagaimana cara hire freelancer di yubster?

    Bagaimana cara hire freelancer di yubster?

    Untuk hire freelancer di yubster.com anda dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini

    1. Login ke dalam situs yubster.com
    2. Sebelum anda dapat memberikan pekerjaan kepada freelancer, anda di haruskan untuk deposit terlebih dahulu sesuai dengan budget yang ingin di alokasikan untuk hire freelancer. Silahkan baca cara deposit ke yubster.com di https://yubster.com/blog_archive.php?Id=12
    3. Setelah selesai deposit, arahkan ke menu MyCampaign, lalu klik "Start New Campaign"

    freelancer

    4. Anda akan menemukan tampilan layar seperti dibawah ini

    freelancer indonesia

    Di tampilan tersebut ada 4 jenis campaign, dibawah ini adalah perbedaan fungsi-fungsi pada campaign tersebut.

    Hired Group Campaign : Campaign ini digunakan untuk hire freelancer yang ada dalam list freelancer pilihan anda. Jika anda memilih opsi ini, semua freelancer yang tidak tercantum dalam list anda tidak akan dapat melamar job yang anda tawarkan.

    Sebagai contoh, Andi adalah seorang employer yang akan mencari freelancer untuk projectnya. Iwan adalah seorang freelancer yubster yang memiliki reputasi baik di yubster. dan niko adalah seorang freelancer yang sudah saling kenal dengan Andi sebelumnya. Andi sudah menyimpan iwan ke dalam daftar freelancer pilihannya, sedangkan tidak dengan Niko. Dengan model Hired Group Campaign, iwan dapat melamar pekerjaan anda sedangkan Niko tidak dapat melamar pekerjaan anda.

    Campaign with multi options : Campaign ini digunakan untuk hire freelancer secara umum, jadi siapapun dapat melamar pekerjaan yang anda iklankan. Di dalam Campaign with multi options anda dapat menentukan freelancer yang dapat melamar pekerjaan anda berdasarkan Negara tertentu.

    PTC Campaign / Paid to Click Campaign : Model campaign adalah yang paling simple, biasanya campaign akan membayar freelancer untuk melakukan tugas seperti mengklik sesuatu pada website, atau mengunjungi website.

    Offer Campaign : Campaign ini digunakan untuk menawarkan jasa sebagai freelancer atau menjual layanan digital.

     

    Lalu mana yang paling cocok bagi saya untuk mencari freelancer untuk project saya?

    Semua tergantung pada job yang akan anda berikan, berikut ini adalah beberapa contoh yang dapat anda gunakan sebagai referensi.

    1. Jika job yang anda tawarkan membutuhkan kualitas yang sangat baik dan akan berkelanjutan, sebaiknya gunakan Hired Group Campaign. Mintalah kepada calon freelancer untuk memberikan portfolio melalui PM anda. Silahkan Hubungi staff support kami untuk meminta bantuan

    2. Jika job anda dirasa tidak terlalu sulit seperti, article writiing, desain grafis, maka anda dapat menggunakan model Campaign with multi options.

     

    Jangan ragu untuk menghubungi staff support kami jika membutuhkan bantuan.

     

    Pertanyaan terkait :

    1. Bagaimana cara hire freelancer di yubster?
    2. Bagaimana cara outsource pegawai?
    3. Bagaimana cara mencari pegawai online?
    • By administration
    • Date: December 04, 2019, 11:21 am
  • Write Comment

No comments found!
Be the first to comment on this topic